M. Alvin Fahrezy, SH terima Mandat Sebagai Ketua DPD PAMPD DKI Jakarta

JAKARTA – Muhammad Alvin Fahrezy, SH atau biasa disapa Alvin, pemuda yang dikenal energik dan murah senyum, belum lama ini telah menerima mandat sebagai Ketua DPD PAMPD DKI Jakarta.

Dengan nomor surat mandat 55/A/DPP/PAMPD/V/2021 yang di tanda tangani Ketua Umum DPP PAMPD Zulfikar Hamonangan, SH yang juga sebagai Anggota Komisi VII DPR RI serta Sekretaris Nasrudin, Ir. MT.

“Saya berterima kasih sekali atas kepercayaan yang diberikan Bang Zul sebagai Ketua Umum DPP PAMPD beserta Bang Nasrudin Sekjen, kepercayaan ini merupakan amanah untuk segera diimplementasikan dengan wujud aksi,” ungkap Ketua DPD PAMPD DKI Alvin.

Saat ini, lanjut Alvin, untuk penyusunan struktur DPD dan DPC 5 Kotamadya serta 1 Kabupaten sudah hampir rampung, “Ini merupakan bentuk komitmen kami dalam menjalankan roda organisasi PAMPD di DKI Jakarta,” ujar Alvin.

Provinsi DKI Jakarta terbagi menjadi 5 wilayah Kotamadya dan satu Kabupaten Administratif, yakni: Kotamadya Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Kotamadya Jakarta Timur. Serta Kabupaten Administratif Kepulauan Seribu.

Alvin juga menyampaikan, Perkumpulan Angkatan Muda Penggerak Demokrat (PAMPD) merupakan organisasi sayap dari Partai Demokrat yang mempunyai hak suara di kongres, Musda dan Muscab Partai Demokrat.

Komposisi kepengurusan saat ini baik di tingkat DPD, DPC maupun PAC 80 persen orang dari luar kader atau internal Partai. “Kami sengaja melakukan ini, demi pengembangan Orsap PAMPD dan Partai Demokrat,” ujar Alvin.

Hal yang menarik menurut Alvin adalah, ada beberapa tokoh muda mau ikut gabung di Orsap PAMPD ini dengan alasan pertama karena melihat figur AHY yang luar biasa, masih muda dan Calon Presiden RI Periode 2024 mendatang.

Disamping peranan dan ketokohan Pak SBY di Orsap PAMPD ini juga ada sosok figur Bang Zulfikar sebagai Ketua Umum DPP PAMPD yang masih muda, tetapi sudah menjadi Anggota DPR RI Fraksi Demokrat di Komisi VII.

“Inilah yang menjadi semangat kami kaum milenial DKI jakarta mau bergabung di Organisasi Sayap partai Demokrat yakni Perkumpulan Angkatan Muda Penggerak Demokrat (PAMPD),” tandas Alvin (Hr)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan