oleh

4 Tahun Cabuli Anak di Bawah Umur, Seorang Mekanik Di Luwuk Timur Ditangkap Tanpa Perlawanan

BANGGAI, MPI_SA (40), warga Dusun 3 Matanyo, Desa Baya, Kecamatan Luwuk Timur, Kabupaten Banggai, yang berprofesi sebagai seorang mekanik di salah satu perusahaan asing di wilayah Kecamatan Luwuk Timur diringkus anggota Satreskrim Polres Banggai.

Penangkapan SA ini berdasarkan laporan polisi nomor LP/167/IV/2021/SPKT/Sulteng Res Banggai, tertanggal 28 April 2021, yang dilaporkan oleh KS (53), warga Dusun 3 Matanyo Desa Baya Kec Luwuk Timur, Kabupaten Banggai, atas perbuatan SA mencabuli anak tiri pelapor, PPA (14).

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Proses penangkapan dipimpin langsung oleh Kanit IV PPA Satreskrim Polres Banggai IPTU Teguh H. Santosa, S.H., Jumat (28/05), sekitar pukul 16.00 Wita, di tempat kerja tersangka di Desa Kayutanyo, Kecamatan Luwuk Timur, Kabupaten Banggai, tanpa perlawanan.

“SA diringkus atas perbuatannya mencabuli anak di bawah umur di Kelurahan Luwuk Timur yang dilaporkan ke SPKT Polres Banggai oleh ibu tiri korban. Saat ditangkap SA tidak melakukan upaya perlawanan,” ungkapnya Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H., melalui Kasat Reskrim, IPTU Adi Herlambang, melalui sambungan telepon, Minggu (30/05).

Lebih lanjut dikatakan peristiwa pencabulan yang dialami oleh PPA telah berlangsung selama kurang lebih 4 tahun lamanya, yakni sejak tahun 2017 silam.

“Tersangka sejak tahun 2017 melakukan aksi bejatnya terhadap korban. Tersangka diketahui melakukan pernah melakukan aksinya di dua tempat, yakni di Desa Bololi, Kecamatan Batui Selatan, dan Desa Baya, Kecamatan Luwuk Timur, Kabupaten Banggai.

Usai mencabuli korban pertama kali, lanjutnya, tersangka mengancam akan membunuh korban dan keluarganya bila korban menceritakan perbuatannya kepada orang lain.

“Karena sudah tidak tahan dengan perbuatan tersangka, yang terus menerus melakukan aksi bejatnya, korban pun menceritakan kejadian itu kepada ibu tiri nya. Saat ini, tersangka telah kami amankan guna proses hukum lebih lanjut,” tutupnya.(dewi)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.