Polri Peduli, Polsek Toili Serahkan Bantuan Sosial Kepada Tiga Warga Lansia

BANGGAI, MPI_Kepolisian Sektor (Polsek) Toili kembali menggelar aksi sosial bersedekah dengan memberikan bantuan sosial kapada tiga warga lanjut usia (lansia) yang berekonomi lemah, Kamis (03/06).

Penyerahan bantuan kepada warga lansia di Desa Sentral Sari, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Toili, AKP Candra, S.H.

Ketiga warga lansia penerima bantuan tersebut, yakni Jumari (51), yang bekerja sebagai buruh serabutan diketahui telah lama hidup seorang diri dan menderita katarak.

Serta Darmo (75) dan Sutiah (71), tuna wisna yang bekerja sebagai buruh serabutan dan saat ini tinggal di sebuah rumah petak yang disediakan oleh pemerintah Desa Sentral Sari.

Mantan Kasat Narkoba Polres Banggai ini menyebutkan aksi sosial yang dilaksanakan pihaknya merupakan bentuk kepedulian Polri kepada sesama yang didasari oleh keikhlasan.

“Setiap orang pasti memiliki kekurangan dan kelebihan. Sebab itu kita sebagai makhluk sosial harus saling melengkapi apa yang menjadi kekurangan tersebut,” ungkapnya kepada awak media ini melalui sambungan whatsapp.

Ia berharap bantuan sosial yang diberikan sedikitnya dapat mengurangi beban hidup para penerima bantuan. Dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat membantu meringankan beban hidup mereka dan bisa digunakan sebaik-baiknya dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Melihat mereka tersenyum saja sudah cukup buat kami bahagia. Mari mendulang pahala dan kebaikan kepada orang-orang disekitar kita yang sedang membutuhkan,” tandasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan