Tingkatkan Pelayanan, Polda Sulteng Resmikan Penggunaan Tiga Gedung Baru

PALU, MPI_Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, tiga gedung baru di lingkungan Markas Komando (Mako) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) yang berlokasi di jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, diresmikan, Kamis (03/06).

Ketiga bangunan gedung yang terdiri dari  1 unit gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), 2 unit bangunan baru masing-masing di sayap kiri dan kanan gedung utama Mako Polda Sulteng, diresmikan langsung oleh Kapolda Sulteng  Irjen Pol Drs.Abdul Rakhman Baso, S.H.

Peresmian yang ditandai dengan pemotongan tumpeng, gunting pita dan penandatanganan prasasti ini dihadiri Wakapolda Sulteng, Brigjen Pol Hery Santoso, S.I.K., M.H. bersama PJU, perwira, bintara dan ASN di lingkungan Polda Sulteng.

Dalam amanahnya, Kapolda mengungkapkan dalam 16 program prioritas Kapolri, salah satunya adalah peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Point 11 dalam 16 program prioritas Kapolri, peningkatan kualitas pelayanan publik, kami wujudkan dengan diresmikannya gedung SPKT yang baru. Dengan adanya gedung baru ini diharapkan pelayanan maksimal kepada masyarakat bisa diberikan,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Kapolda juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh unsur yang terlibat dalam proses pembangunan gedung baru Mapolda Sulteng tersebut.

“Terima kasih kepada semua unsur yang telah terlibat dalam proses pembangunan gedung baru yang diresmikan saat ini. Saya berharap dan mengajak seluruh personil dapat memelihara dan merawat gedung ini sehingga bisa optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, Kasubbid Penmas bidhumas Polda Sulteng, Kompol Sugeng, menambahkan Mako Polda Sulteng yang baru tersebut telah memberikan pelayanan kepada masyarakat Sulteng.

“Nasyarakat Sulteng yang membutuhkan pelayanan Kepolisian di Polda Sulteng dapat menyampaikannya Mako Polda Sulteng yang baru, jalan Soekarno Hatta, bukan lagi di kantor Polda Sulteng yang lama yang berlokasi di jalan Dr. Sam Ratulangi,” pungkasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan