Peduli Lingkungan, Polres Banggai Gelar Jumpa Kasih

BANGGAI, MPI_Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Kepolisian Resor (Polres) Banggai menggelar giat Jumat Pagi Kota Bersih (Jumpa Kasih) di lingkungan Mapolres Banggai, kompleks perkantoran Bukit Halimun, Kelurahan Tanjung Tuwis, Kecamatan Luwuk Selatan, Jumat (04/06).

Giat Jumpa Kasih yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H. personil Polres Banggai membersihkan daun-daun kering yang jatuh berserakan, mencabut rumput liar, dan memungut sampah sehingga pemandangan terlihat lebih indah serta bersih.

Disela-sela giat, Kepada awak media ini, Kapolres mengungkapkan Jumpa Kasih digelar dengan tujuan menumbuhkan rasa memiliki dan menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari berbagai penyakit.

Selain itu, aksi bersih-bersih lingkungan itu juga untuk meningkatkan kekompakan agar terjalin kebersamaan antar seluruh anggota Polres Banggai.

“Saya harap perilaku dan budaya bersih bisa terus terjaga di Polres Banggai ini. Sehingga masyarakat bisa meniru budaya bersih anggota Polri,” ungkap mantan Wakapolres Sidrap Polda Sulsel ini.

Sementara itu, di tengah pandemi Covid–19 saat ini, ia menekankan kepada para anggotanya untuk rajin menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan, baik itu di lingkungan kantor, asrama maupun tempat tinggal.

“Jaga kebersihan diri dan lingkungan. Terapkan selalu protokol kesehatan (prokes) 5M saat beraktivitas sehari-hari agar terhindar dari virus corona,” tutupnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan