Cegah Corona, Polsek Jajaran Polres Banggai Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Ibadah

BANGGAI, MPI_Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 (Corona), Kepolisian Sektor (Polsek) jajaran Polres Banggai serentak melaksanaan aksi bersih-bersih dan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah ibadah, Jumat (04/06).

Hal ini disampaikan Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H. melalui Kasubag Humas Polres, IPTU Haryadi, S.H. kepada awak media ini.

Ia menyampaikan penyemprotan disinfektan yang dilakukan sebelum pelaksanaan Sholat Jumat tersebut bertujuan untuk mengurangi risiko penyebaran virus corona di lingkungan tempat ibadah.

“Penyebaran virus Covid-19 hingga saat ini masih saja terjadi. Untuk itu, guna mencegah dan memutus mata rantai pemyebarannya Polres Banggai melalui Polsek jajaran melaksanakan aksi bersih-bersih dan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah ibadah yang ada di wilayah hukum masing-masing Polsek,” ungkapnya melalui sambungan whatsapp.

Ia menambahkan, selain melakukan penyemprotan, para personil Polsek juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar tidak menyepelekan virus ini.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan protokol kesehatan, dan tidak menyepelekan virus ini. Kegiatan yang digelar merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Jangan lengah, Covid-19 masih ada,” pungkasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan