Indramayu, MPI.co.id

Pendidikan sekolah perlahan-lahan membenahi diri serta membuka diri sama murid didiknya, SMPN 2 Sindang yang terkenal sangalah terfavorid dikalangan pendidikan di Indramayu serta masyarakat wilayah kota, sehingga memberikan beberapa sembako terhadap anak didiknya.

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

SMPN 2 Sindang menggelar kegiatan sosial bertemakan “Bakti Sosial untuk Siswa yang Terdampak Pandemi Covid-19” pada Jumat, 4 Juni 2021. Kegiatan ini digelar sebagai wujud kepeduliaan pihak sekolah terhadap kondisi siswanya yang terdampak wabah virus corona. Sasaran penerima bantuan tersebut di adalah siswa SMPN 2 Sindang yang membutuhkan bantuan berupa bahan pokok. Bantuan diberikan sejumlah 100 paket sembako untuk 100 siswa.

Pembagian sembako di Wakili oleh Siswa Rendi Yulianto kelas 7 dan Naza Ali notalia 7 sebagai simbolis pembagian sembako di sekolah.

Kepala sekolah SMPN 2 Sindang, Cecep Mujamil S.Pd, M.Si, didampingi Guru Sekolah bidang Kesiswaan. mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur sehingga pembagian paket sembako dapat terlaksana dan tepat sasaran.

Anggaran bantuan bakti sosial merupakan hasil swadaya dari berbagai pihak, mulai dari para guru hingga tenaga Tata Usaha. Alhamdulilah dapat menyalurkan 100 paket sembako kepada siswa yang terdampak pandemi covid-19.(Deswin N)

 

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed