18 Depiancab Telah Dikukuhkan Ketua Depicab SOKSI Kabupaten Bekasi H. Abu Bakar

Bekasi (Media Patriot)-Dari 23 kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi, hingga kini sudah 18 Dewan Pimpinan Anak Cabang (Depiancab) SOKSI tingkat kecamatan yang sudah dikukuhkan.

” Tinggal empat Depiancab yang segera kami kukuhkan dalam waktu dekat ini,” ujar Ketua, Dewan Pimpinan Cabang Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia ( Depicab SOKSI) Kabupaten Bekasi , H. Abu Bakar, Minggu (06/06)

Di setiap kali dilakukan pengukuhan  SOKSI di semua kecamatan di Kabupaten Bekasi, H. Abu Bakar turun langsung menemui kader-kader SOKSI di berbagai kecamatan.

Kegiatan menyambangi PAC SOKSI di tingkat kecamatan tersebut, H.Abu Bakar juga sekaligus memberikan seragam SOKSI di tingkat kecamatan.

“Alhamdulillah, semua terlihat begitu bersemangat membangun organisasi SOKSI ini,” ujar H.Abu Bakar.

Dengan semangat dan kekompakan yang dilihatnya langsung ini, H.Abu Bakar sebagai Ketua Depicab SOKSI Kabupaten Bekasi optimis, kedepannya kepengurusan SOKSI akan menjadi kuat dan kompak, karena SOKSI merupakan bagian dari Partai Golkar yang sampai saat ini masih komit pada garis depan partai.

Dengan demikian pihaknya juga berharap, untuk para pengurus baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik.(agus)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan