DPRD Kota Bekasi Bakal Panggil Pejabat Dinas Damkar dan ULP, Ada Apa Ya?

Kota Bekasi, MPI
DPRD Kota Bekasi bakal agendakan pemanggilan terhadap pejabat di Dinas Pemadam Kebakaran dan Unit Layanan Pengadaan. Pemanggilan ini menibdaklanjuti laporan dari masyarakat terkait pengadaan barang yang diduga tidak sesuai spek yang ditetapkan.

Ketua Komisi I di DPRD Kota Bekasi Abdul Rozak menjelaskan, pemanggilan ini buntut dari adanya laporan masyarakat tentang adanya perbedaan spek atas barang yang sudah dilelang. “Kami akan memanggil atas laporan masyarakat adanya kesalahan. Kami akan meminta klarifikasi,” katanya, belum lama ini.

Politisi Demokrat yang akrab disapa Bang Jack ini menegaskan pihaknya akan segera melayangkan surat pemanggilan terhadap pejabat di instansi terkait. “Kami belum pastikan jadwalnya, tapi segera,” tegasnya.

Jack menjelaskan, tujuan pemanggilan Disdamkar dan ULP untuk mengetahui duduk perkara yang beredar di kalangan masyarakat. “Harus diselesaikan segera, agar tidak simpang-siur masalahnya,” imbuh dia.

“Selama ini kami sebagai Komisi 1 membantu lho akan kebutuhan apa saja bagi Damkar. Tapi kenapa bisa sudah selesai lelang, baru ketahuan barangnya tidak sesuai spek? Ini yang harus diklarifikasi,” phngkas Jack. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan