oleh

Cegah Covid-19, Co-Founder GMN Lakukan Tes Swab Antigen

JAKARTA – Pemeriksaan Covid-19 jamak memanfaatkan tes usap atau swab antigen dan PCR (polymerase chain reaction). Kedua pemeriksaan kesehatan ini dapat mendeteksi ada tidaknya infeksi virus corona jenis SARS-CoV-2.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Co-Founder Gema Multimedia Network/Gema Media Group (GMN) Heri Haerudin, S. Kom, pada Minggu, (7/6/2021). Dirinya telah melakukan Tes Swab Antigen. Untuk memastikan apakah sedang terinfeksi virus corona atau tidak.

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Tes Swab Antigen ini sejalan dengan Badan Kesehatan Dunia (WHO) yang mengeluarkan rekomendasi penggunaan dua produk tes cepat antigen.

Co-Founder GMN, Heri Tambora yang berpartner dengan puluhan Media hingga Ratusan Media ini mengatakan, Tes Swab Antigen dilakukan dalam upaya mendukung Pemerintah.

Dikatakannya, bila perlu tim gabungan penegakan protokol kesehatan mendatangi rumah-rumah maupun tempat usaha untuk melakukan tes swab rutin bagi karyawannya.

Hal demikian sejalan dengan apa yang pernah disampaikan, Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito dalam keterangan Pers dari Istana Kepresidenan.

Wiku juga mengingatkan, tiap perusahaan untuk penelusuran kontak apabila ada terjadi kasus positif serta melaporkannya kepada pemerintah daerah masing-masing.

Sementara, Disnakertrans DKI Jakarta akan memberikan denda sebesar Rp. 50 juta bagi perusahaan yang tidak melaporkan karyawannya positif Covid-19.

Belum lama ini, Pemprov DKI kembali memperpanjang masa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro hingga 14 Juni 2021.

“Demi mengikuti peraturan yang telah ditetapkan Pemerintah, serta tempat saya bertugas, saya mengikuti tes swab antigen, dan alhamdulillah hasilnya pun negatif,” kata Co-Founder GMN Heri.

Heri Tambora sapaan akrabnya juga menghimbau kepada kawan-kawan semua agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan agar pandemi covid ini cepat usai.

“Mari kita bersama-sama untuk peduli dan mendukung Pemerintah dalam upaya mengurangi penyebaran Covid-19,” ujarnya saat usai dilakukan tes swab antigen. (rls)

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed