“Ayo Pakai Masker”, Satlantas Polres Bangkep Edukasi Prokes Kepada Pengguna Jalan

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) mengedukasi para pengguna jalan akan pentingnya protokoler kesehatan (prokes) dengan himbauan “Ayo Pakai Masker”, Selasa (08/06).

Kapolres Bangkep, Reza A Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas, IPTU Budy Prasetio, S.H. menyampaikan himbauan “Ayo Pakai Masker” merupakan salah satu cara yangg ditempuh pihaknya guna menyadarkan masyarakat akan pentingnya prokes dalam menjalankan aktifitas keseharian.

Selain mengedukasi terkait prokes, lanjutnya, pihaknya juga mengedukasi para pengendara akan pentingnya patuh terhadap tata tertib lalu lintas.

Ia menambahkan agar pengguna jalan yang melanggar, baik melanggar peraturan lalulintas maupun prokes tidak merasa takut dengan petugas di lapangan, dalam melaksanakan tugas personilnya mengedepankan sikap simpatik dan humanis.

“Dengan mengedepankan sikap simpatik dan humanis, petugas dilapangan memberikan sapaan dan salam terlebih dahulu kepada para pelanggar, lalu menyampaikan pelanggaran yang dilakukan. Petugas juga membagikan masker bagi pelanggar yang tidak memakai masker lalu menunjukan papan himbauan “Ayo Pakai Masker”. Sikap humanis ini akan terus dilakukan Petugas Sat Lantas Polres Bangkep ketika bertugas di lapangan,” tandasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan