Ratusan Warga Salakan Ikuti Vaksinasi Massal di Mapolres Bangkep

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Ratusan warga Kota Salakan dan sekitarnya mengikuti vaksinasi massal yang digelar Satgas Penanganan Covid-19 bekerja sama dengan Polres Banggai Kepulauan (Bangkep), Selasa (08/06).

Vaksinasi yang di gelar di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Bangkep, Desa Baka, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep ini dipantau langsung oleh Kapolres Bangkep, AKBP Reza A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H.

Serta dihadiri Plh Kadis Kesehatan, dr. James Pinontoan; Wakapolres Bangkep,  Kompol Hamdan, S.Kom., M.Si, PJU Polres Bangkep dan Camat Tinangkung, Din Lamasada, S.H.

Disela-sela kegiatannya, kepada awak media ini, Kapolres Bangkep mengungkapkan program vaksinasi massal yang digelar di Mapolres Bangkep merupakan bentuk dukungan Polres Bangkep atas program pemerintah Pusat dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19.

Selain di Mapolres Bangkep, lanjutnya, vaksinasi massal umum ini juga akan dilaksanakan di Puksesmas Kecamatan yang bekerjasama dengan Polsek jajaran.

Kapolres Bangkep, AKBP Reza A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. memantau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Mapolres Bangkep.

Lebih lanjut dikatakan dalam vaksinasi yang diikuti oleh anggota Polri, ASN Pemda Bangkep, Bhayangkari Polres Bangkep, Wartawan, Buruh, Pedagang dan masyarakat umum ini pihaknya menargetkan 500 orang yang divaksinasi.

“Kami sangat mendukung dan membantu pemerintah daerah untuk vaksinasi massal bagi masyarakat umum. Inilah upaya perang kita terhadap pandemi corona melalui vaksinasi . Masyarakat tidak usah takut dengan vaksin. Sudah banyak yang divaksin di Bangkep ini dan aman,” tandasnya.

Sementara itu, ditempat yang sama, Plh Kadis Kesehatan Bangkep, dr.James Pinontoan, menambahkan program vaksinasi massal dilaksanakan dalam rangka percepatan pemberian vaksin bagi semua kalangan  terutama bagi mereka yang berusia lanjut.

“Kami sangat berterimakasih kepada pihak Polres Bangkep yang sudah mendukung dan bekerjasama dalam upaya memutus mata rantai virus covid-19. Setelah ini lain waktu dan tempat, kami akan gelar vaksinasi umum di lokasi terbuka, seperti di depan pasar Salakan,” tutupnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan