Penyaluran BLT DD Tahap ll Desa Fajar Jaya Berjalan Lancar,Tertib dan Aman. (MPI)

OKU SUMSEL, MEDIAPATRIOT || Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap ll yang bersumber dari Dana Desa (DD) di Desa Fajar jaya Kecamatan Lengkiti Kabupaten OKU pada Rabu (09/06/2021) berjalan lancar.

Pemerintah desa Fajar jaya kecamatan Lengkiti Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT) DD tahap ke 2 bertempat di kantor desa fajar jaya, Rabu (09/06/2021).

Dalam penyaluran BLT DD tahap 2 ini, ada 79 kk penerima sesuai hasil musyawarah yang telah disepakati bersama yang dituangkan kedalam APBDes,Tiap keluarga mendapat kan bantuan sebesar Rp 300.000,-

Dalam penyaluran BLT DD, Pemerintah desa Fajar jaya terapkan protokol kesehatan covid-19. diantaranya, jaga jarak, gunakan masker serta cuci tangan mengunakan sabun.

Kepala desa Fajar jaya Alpian Effendi menyampaikan, bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19 dan Masyarakat penerima Memang telah memenuhi syarat untuk menerima bantuan ini.

Kades Alpian berpesan kepada para penerima agar uang bantuan tersebut di belanjakan sesuai dengan kebutuhan sehari – hari, seperti belanja beras, gula, minyak sayur serta kebutuhan bahan pokok lainnya.

“Gunakanlah uang ini untuk belanja sehari-hari,beli beras,gula, minyak sayur dan kebutuhan pokok lainnya,”ujar Alpian.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan,”tutupnya.

Kegiatan penyaluran BLT DD tahap 2 dimulai pukul 09.00 wib selesai pukul 12.00 wib, acara dihadiri oleh Seluruh perangkat desa dan BPD Desa Fajar jaya serta Babinsa. (Hermanto)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan