Ops Gaktiblin, Si Propam Polres Banggai Sambangi Polsek Bunta dan Nuhon

BANGGAI, MPI_Seksi Propam Polres Banggai menyambangi Polsek Bunta dan Nuhon, Kamis (10/06), dalam rangka Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin).

Ops Gaktibplin yang dipimpin langsung Kasi Propam Polres Banggai, Aiptu Nyoman Muria, dilaksanakan sebagai bentuk pengontrolan dan pengawasan serta penegakan disiplin terhadap anggota Polri jajaran Polres Banggai.

Pada kesempatan ini, kepada para personil dikedua Polsek tersebut, Nyoman menekankan untuk selalu memperhatikan sikap tampang pemakaian seragam dinas, kelengkapan surat identitas diri dan kendaraan, disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes)  5 M, saling menjaga dan saling melindungi baik di kantor maupun di lingkup keluarga dan masyarakat.

Selain itu, Nyoman juga menghimbau kepada para anggota untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, tidak melakukan perbuatan yang melanggar aturan serta norma-norma yang telah ditentukan.

Tak hanya itu, Nyoman juga menegaskan agar para anggota bijak dalam menggunakan media sosial. Dan tidak terlibat dengan narkoba.

Dalam Ops Gaktibplin ini dilakukan pemeriksaan mulai dari senpi dan administrasi surat-suratnya, sikap tampang, seragam dinas, kelengkapan identitas diri seperti KTP, KTA, SIM dan STNK, serta inventaris senjata laras panjang.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan