Pimpin Anev Mingguan, Kapolres Banggai Tekankan Penanganan dan Pencegahan Covid-19

BANGGAI, MPI_Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibriato, S.I.K., M.H. menekankan kepada seluruh personil Polres Banggai untuk memprioritaskan penanganan dan pencegahan Covid-19 dalam tugas keseharian.

Hal ini disampaikannya saat memimpin rapat Analisa dan evaluasi (Anev) mingguan, Kamis (10/06), yang berlangsung di Aula Rupatama Mapolres Banggai, Kawasan perkantoran Bukit Halimun, Kelurahan Tanjung Tuwis, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai.

“Prioritas kita sekarang adalah penanganan dan Covid-19. Gencarkan pelaksanaan operasi yustisi. Berikan edukasi kepada masyarakat bahwa pandemi ini masih ada. Pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) harus terus dilakukan dengan tujuan agar masyarakat dapat terhindar dari penyebaran wabah Covid-19,” tegasnya.

Sementara itu, guna menekan angka kriminalitas dan menjaga situasi kamtibmas untuk tetap kondusif, Kapolres menegaskan agar razia minuman keras (miras) harus terus ditingkatkan.

“Miras merupakan faktor utama pemicu tindakan kriminalitas dan ganguan kamtibmas. Untuk itu, pemberantasan miras harus terus ditingkatkan. Rutin gelar tugas kepolisian seperti patroli, sambang warga serta razia dengan sasaran penyakit masyarakat,” lanjutnya.

Pada kesempatan ini, Kapolres juga menyampaikan apresiasi atas suksesnya pelaksanaan tugas Operasi Mantap Praja (OMP) yang seluruh tahapannya berjalan aman, lancar dan kondusif.

“OMP telah selesai. Selaku Kapolres saya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas upaya dan usahan yang dilakukan dengan maksimal,” tandasnya.

Rapat Anev mingguan dihadiri PJU Polres Banggai, para kepala Seksi dan seluruh Kapolsek jajaran Polres Banggai.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan