Pemdes Sambiut Salurkan BLT-DD Tahap II Februari 2021 Kepada 24 KPM

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Pemerintah Desa (Pemdes) Sambiut menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap II peruntukan Bulan Februari tahun 2021 kepada 24 Kelompok Penerima Manfaat (KPM), Rabu (09/06).

Penyaluran BLT-DD yang dilaksanakan di Gedung Perpustakaan Desa Sambiut, Desa Sambiut, Kecamatan Totikum, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), dan dihadiri perwakilan Camat Totikum, Muhin; Kapolsek Totikum yang diwakili Kasium Polsek Totikum, Aipda Sulham; Babinsa/Danpos Totikum dan Totsel, Serma J. Ferry; Tenaga Ahli Kabupaten Bangkep, Hariati Hasan, S.E.; Pendamping Desa, Sahyono; Sekdes Sambiut, Rifai, dan para perangkat Desa Sambiut, serta para penerima BLT yang sempat hadir.

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Pada kesempatan ini, Camat Totikum, Irwan Mayang, S.H. melalui Stafnya, Muhin, menyampaikan BLT-DD yang disalurkan sebesar Rp7.200.000.- (Tujuh Juta Dua Ratus Ribu Rupiah), yang dialokasikan untuk 24 KPM, dengan masing-masing KPM menerima sebesar Rp300 ribu.

Ia menambahkan, Desa Sambiut merupakan salah satu desa di Kecamatan Totikum yang tercepat dalam melakukan penyaluran BLT DD.

“Dari semua desa yang ada di Kecamatan Totikum, Desa Sambiut merupakan desa yang tercepat dalam melakukan penyaluran BLT-DD baik pada tahap I dan tahap II. Termasuk honor, Pemdes Sambiut melalui dana ADD juga sudah tersalurkan peruntukan 3 bulan, yakni bulan Januari, Februari dan Maret 2021. Hal ini tentu saja patut kita apresiasi,” tambahnya.

Sementara itu, kepada para penerima BLT-DD, ia menghimbau agar bantuan yang diterima bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Manfaatkan bantuan yang diterima ini dengan sebaik-baiknya, terutama untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” tandasnya.(Diyandra/Dewi/adm)

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed