Bersama Masyarakat, TNI-Polri Gotong Royong Bangun Pagar Masjid Al-Huda Desa Lobuton

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Bersama masyarakat, personil TNI-Polri di Kecamatan Totikum Selatan (Totsel) menggelar kerja bakti gotong royong membangun pagar Masjid Al-Huda, Desa Lobuton, Kecamatan Totikum Selatan, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), Jumat (11/06).

Kerja bakti gotong royong yang dipimpin Babinsa/Danpos Totikum dan Totsel Koramil 1308-10/Slkn, Serma J. Ferry, ini bertujuan untuk mempercepat pembangunan pagar Masjid dengan sasaran pembuatan motif tiang pagar dan penggalian/meratakan halaman belakang Masjid.

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Kepada awak media ini, Babinsa/Danpos Totikum dan Totsel Koramil 1308-10/Slkn, Serma J. Ferry, mengungkapkan keberadaan TNI-Polri dalam kegiatan ini, selain untuk membantu mempercepat pengerjaan pembangunan pagar Masjid,  juga untuk memotivasi kegotong royongan masyarakat sebagai budaya luhur Bangsa Indonesia dalam rangka menciptakan kondisi wilayah yang aman melalui pembinaan Kamtibmas.

Lebih lanjut dikatakan sinergitas TNI-Polri dan masyarakat yang baik merupakan bagian dari tugas Satuan Komando Kewilayahan di daerah dalam rangka mewujudkan pembinaan teritorial.

“Pembinaan teritorial bisa terwujud dengan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat, selalu bergandengan tangan dan dekat dengan rakyat, guna memantapkan kemanunggalan TNI dan Rakyat,” tandasnya.

Sementara itu, Camat Totikum Selatan, Afriyanto Pamolango, S.STP., melalui Kasi Pemerintahan, Suaib Farid, S.Pd. menyampaikan apresiasinya atas upaya dari TNI-Polri yang telah memprakarsai kegiatan kerja bakti tersebut.

“Inilah salah satu bentuk sinergitas TNI-Polri dengan masyarakat. Pemerintah Kecamatan (Pencam) Totsel sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini. Harapannya, sinergitas TNI-Polri bersama masyarakat ini dapat berjalan terus guna mempererat silaturahim antara aparat negara dan warga masyarakat di desa,” pungkasnya.

Kerja bakti gotong royong ini turut diikuti Babinsa Totsel, Serda Arif Sugianto; Bhabinkamtibmas Polsek Totikum, Bripka Basri, Kades Lobuton, Ali Batjo, bersama para perangkat Desa Lobuton, Ketua BPD Lobuton, Fabling Imik Tamo, S.Pdi. bersama anggota BPD, serta masyarakat Desa Lobuton yang sempat hadir.(dewi)

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed