Buka Aksesibilitas dan Perekonomian, Hamka B Kady Letakkan Batu Pertama Pembangunan Jembatan Gantung Makammu (Berita MPI)

Takalar, MediaPATRIOT.CO.ID – Selain menjadi akses penghubung antar desa, pembangunan jembatan gantung Makammu Kelurahan Bulukunyi memiliki konsep pemberdayaan mobilitas dan ekonomi masyarakat yang melalui penyediaan infrastruktur yang efektif dan efisien.

Sebagai konektivitas dan penyeberangan alternatif yang menghubungkan Kelurahan Bulukunyi, Desa Moncongkomba, Desa Su’rulangi dan Cakura tentunya pembangunan jembatan Makammu yang telah berpuluh puluh tahun diidam idamkan oleh masyarakat akhirnya dapat terlaksana dan disaksikan langsung oleh ratusan pasang mata dari berbagai elemen berkat perjuangan gigih legislator fraksi Golkar Hamka B Kady yang duduk di kursi DPR RI Komisi V.

Politisi senior 2 periode yang juga merupakan anggota Banggar DPR RI ini dalam menghadiri agenda peletakan batu pertama pembangunan jembatan gantung Makammu Kelurahan Bulukunyi Kecamatan Polongbangkeng Selatan Jum’at (11/06/2021), menekankan suatu tugas yang terpatri dalam diri yaitu, “Memperjuangkan rakyat dari berbagai karya karya agar tercipta kehidupan dan kesejahteraan yang nyata”.

Sebelum peletakan batu pertama pembangunan jembatan gantung, HBK mengajak seluruh lapisan masyarakat, “Mari kita bekerja dan menguatkan diri untuk bisa berbuat banyak, jangan pesimis..!! Mari berbuat yang dapat bermanfaat untuk kepentingan bersama” ucapnya.

Selain itu, Hamka B Kady menjelaskan bahwa proyek ini adalah program berkelanjutan melalui hubungan kemitraan Komisi V DPR RI dan Kementerian PUPR yang membidangi infrastruktur dengan harapan dari terbangunnya jembatan ini nanti dapat mensejahterakan masyarakat melalui pemberdayaan lapang kerja, pemberdayaan mobilitas dan penggerak roda perekonomian.

Pada kesempatan itu, anggota DPR RI Komisi V Hamka B Kady juga tak lupa mengajak seluruh elemen masyarakat agar bersama sama melawan Covid 19.

Diketahui pada kegiatan peletakan batu pertama pembangunan jembatan Makammu dihadiri oleh, Anggota DPR RI Komisi V Hamka B Kady, Ketua tim Managemen Sahabat HBK Lukman B Kady, Satker Balai Jalan dan Jembatan, PT. Marsa Maiwa Lestari, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab. Takalar, Camat Polongbangkeng Selatan, Kapolsek Polsel, Danramil yang diwakili, Kepala Kelurahan Bulukunyi, Koordinator Kabupaten Tim sahabat HBK, Wakorkab Tim Sahabat HBK, Korwil 1 Sahabat HBK, para Korcam dan Korlu tim sahabat HBK serta ratusan masyarakat Polongbangkeng Selatan yang mengikuti protokol kesehatan Covid 19 jaga jarak dan pakai masker yang sekaligus dirangkaikan dengan kunjungan terhadap penerima BSPS (Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya). (Mt)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan