Bupati Banggai Intruksikan Inspektorat Untuk Mengaudit Kinerja PDAM Banggai

BANGGAI, MPI_Bupati Banggai, Ir. H. Amiruddin Tamoreka, mengintruksikan kepada Inspektur Inspektorat Banggai, Imran Suni, untuk segera mengevaluasi dan mengaudit kinerja PDAM Banggai bersama Dinas PUPR dan Badan Keuangan Daerah (BKD) dalam perencanaan dan mekanisme penganggarannya.

Intruksi ini disampaikannya saat memimpin rapat koordinasi (rakor) bersama jajaran Direksi PDAM Banggai, Jumat (11/06), yang digelar di ruang rapat khusus kantor Bupati Banggai, kawasan perkantoran Bukit Halimun, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai.

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Selain itu, Bupati Banggai juga memberikan waktu seminggu kepada Inspektorat untuk menyelesaikan evaluasi dan audit tersebut.

Bupati Banggai menegaskan evaluasi dan audit dilaksanakan bukan untuk mencari-cari kesalahan, namun semata-mata untuk meningkatkan pelayanan kualitas air bersih kepada masyarakat Kabupaten Banggai.

“Kita bukan mencari kesalahan akan tetapi mengevaluasi kinerja PDAM. Yang salah kita perbaiki demi meningkatkan pelayanan kualitas air bersih kepada masyarakat. Kami berikan waktu seminggu kepada Inspektorat untuk mengevaluasi dan mengaudit kinerja PDAM Banggai sehingga menjadi transparan dan akuntabel,” tandasnya.(dewi)

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed