oleh

Pengendalian Covid-19 Koramil 05/Kebayoran Baru Bersama Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi

Kodam Jaya – Jaksel – Sebagai upaya mengendalikan penyebaran Covid-19, Babinsa Kel. Pulo Koramil 05/Kebayoran Baru, Kodim 0504/JS, Peltu Mucherlis bersama Tiga Pilar menggelar operasi yustisi pengawasan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kecamatan Kebayoran Baru. Jum’at (11/6/2021).

Kegiatan yang digelar di Jalan Lingkungan, RW. 05, Kel. Pulo, Kebayoran Baru Jakarta Selatan kali ini dilaksanakan dengan menyampaikan himbauan penerapan Prokes dan pembagian Masker kepada para Pedagang Kaki Lima.

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Danramil 05/Kebayoran Baru, Mayor Inf Zul Rambe saat ditemui di Makoramil menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini untuk mengigatkan dan mengajak masyarakat tetap disiplin menjalankan aturan protokol kesehatan covid-19.

“Kegiatan ini untuk menghimbau warga masyarakat agar tetap disiplin mentaati protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas”, ungkap Danramil.

“Operasi yustisi gabungan terus rutin dilakukan Sebagai upaya pengendalian penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Kebayoran Baru”, pungkas Danramil.

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed