Personil Polsek Tinangkung, Buko dan Bulagi Tandatangani Pakta Integritas Anti Narkoba

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Dalam rangka memberantas narkoba, personil Kepolisian Sektor (Polsek) Tinangkung, Buko dan Bulagi, Polres Banggai Kepulauan (Bangkep), menandatangani pakta integritas tidak menyalahgunakan narkoba.

Pelaksanaan penandatanganan pakta intrgritas ini dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) masing-masing.

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Untuk Polsek Buko, 16 dari 17 personil yang bertugas di Mapolsek Buko telah menandatangani pakta integritas tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, Rabu (09/06).

Kapolsek Buko, IPTU Marthen Tangkelangi, S.H. menyampaikan satu personil tidak menandatangani Pakta Integritas dikarenakan mangkir dari tugas.

Sementara itu, di Polsek Tinangkung dari 19 personil yang bertugas baru 10 personil yang telah menandatangani pakta integritas, Kamis (10/06).

Kapolsek Tinangkung, IPTU Abdul Haris Hippy, menegaskan 9 personil berhalangan karena lepas tugas dan sakit.

Namun kesembilan personil tersebut tetap harus mengikuti penandatanganan pakta integritas ketika mereka masuk kerja melaksanakan tugas.

Sedangkan di Polsek Bulagi 16 personil yang bertugas keseluruhannya telah menandatangani pakta integritas, Kamis (10/06).

Saat pelaksanaan penandatangan pakta integritas ini, Kapolsek Bulagi, IPTU Partono, turut didampingi Kanit Provoost, Aipda Marnix Entiman.(dewi)

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed