Selama 4 Hari, Pemkab Bangkep Gelar Vaksinasi Massal Tahap I Untuk Umum

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai Kepulauan (Bangkep) menggelar vaksinasi Covid-19 tahap I untuk umum secara massal di setiap kecamatan se-Kabupaten Bangkep.

Vaksinasi yang digelar sejak Kamis, 10 Juni 2021, hingga Minggu, 13 Juni 2021, yang dilaksanakan di Puskesmas masing-masing Kecamatan ini mendapatkan pengawalan dari aparat kepolisian dari Polsek jajaran Polres Bangkep, diantaranya di PKM Totikum, UPT PKM Totikum Selatan, Puskesmas Tinangkung Utara, Puskesmas Bulagi, Puskesmas Lolantang dan Puskesmas Lumbi-Lumbia.

Sementara itu, untuk wilayah hukum Polsek Liang, personil melaksanakan pengamanan vaksinasi massal yang di gelar di BPU Desa Selekan, Kecamatan Liang.

Pada kesempatan ini, sejumlah personil Polsek jajaran turut mengikuti vaksinasi, diantara personil Polsek Liang dan Bulagi.

Kepada awak media ini, Kapolres Bangkep, AKBP Reza A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan vaksinasi massal dilaksanakan sebagai upaya percepatan pemberian vaksin kepada seluruh masyarakat yang berada di Kabupaten Bangkep.

Untuk itu, ia menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bangkep untuk berperan aktif dalam mendukung program pemerintah tersebut dengan mengikuti vaksinasi.

“Kami himbau bagi masyarakat yang belum di vaksin, silahkan datang di puskesmas terdekat. Tidak usah takut, sudah ratusan bahkan jutaan warga yang di vaksin di Indonesia, vaksinasi ini aman,” tandasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan