RAPAT KERJA LEMBAGA SERTIFIKASI PROFESI GANESHA

Bekasi, MPI
Dengan mengucap syukur Alhamdulillah Yayasan Pendidikan Graha Ganesha (YPGG) yang menaungi STIE GANESHA Jakarta membentuk Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) GANESHA yang beroperasi dibawah lisensi dari BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi).
Rapat Kerja yang membahas Program Kerja, Visi & Misi, LSP GANESHA dilaksanakan pada Jum’at dan Sabtu tanggal 11-12 Juni 2021 di Wisma Syahida Inn UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat, Tangerang Selatan.

Dalam rapat kerja yang di hadiri oleh sekitar 20 orang Pengurus dan calon Assesor tersebut, hadir juga Wakil Ketua II STIE Ganesha, Waka Lembaga Penjaminan Mutu STIE Ganesha, Kepala LPPM STIE GANESHA, Ketua FORUM Dosen STIE Ganesha, Sekretaris YPGG dan Ketua Koperasi PADAIDI Ciputat, dan Ketua Forum Dosen Nasional (FDN) Dr. Muhammad Ridwan, S.T., M.M. serta Ketua Asosiasi Ilmuwan Manajemen Indonesia (AIMI) Wilayah Jabodetabek Dr. H.A. Firdaus, M.S.

Ketua LSP GANESHA, Tuti Herawati, S.E., M.M., Menyapaikan Visi LSP GANESHA adalah menjadi Lembaga Sertifikasi Profesi yang independen dan mampu mewujudkan SDM berakhlak mulia, kompeten, mandiri, unggul, serta berdaya saing global “tegas Herawati”.

Prof. Dr. Muhammad Said, Ketua STIE Ganesha Jakarta, dalam sambutannya pada pembukaan Raker mengemukakan bahwa keberadaan LSP sangat dibutuhkan kehadirannya, Negara kita sedang butuh orang orang yang kompeten dan certified”tegas Said”.

Sementara Ketua Dewan Pengarah LSP GANESHA, Dr. H. Alimuddin, M.Pd., menyampaikan bahwa dengan adanya LSP ini maka para Sarjana lulusan STIE GANESHA Jakarta memiliki kompetensi yang tersertifikasi dan dapat dipertanggungjawabkan kompetensinya di bidang yang digelutinya “tegasnya”.

Reporter MPI, Yadi


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan