Gandeng Polsek Bunta, Tim Kesehatan Kecamatan Simpang Raya Beri Pengobatan Gratis di Dusun Mumpe

BANGGAI, MPI_Dalam rangka meningkatkan taraf kesehatan masyarakat, Tim Kesehatan Kecamatan Simpang Raya menggandeng Polsek Bunta, gelar pelayanan pengobatan gratis kepada warga Dusun Mumpe, Desa Doda, Kecamatan Simpang Raya, Kabupaten Banggai, Sabtu (12/06).

Kepada awak media ini, Kepala PKM Simpang Raya, I Made Artana, A.Md.Kep., mengungkapkan tujuan kedatangan Tim Kesehatan ke Dusun Mumpe untuk memberikan pelayanan pengobatan gratis, cek gizi anak dan posyandu pada Lansia.

Ia juga menghimbau kepada seluruh warga untuk tetap waspada akan covid dan terus disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (prokes) dalam aktifitas keseharian.

Ditempat yang sama, Kapolsek Bunta, IPTU Nanang Afrioko, S.H., M.H. juga meminta kepada seluruh warga untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, khususnya di Dusun Mumpe.

Ia mengingatkan warga untuk segera melaporkan kepada pihak yang berwajib jika ada kejadian atau gangguan kamtibmas yang terjadi.

“Desa Doda merupakan desa percontohan kampung tangguh bebas dari Covid-19, terus pertahankan hal tersebut. Disiplin dalam menerapkan prokes dan jaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif. Segera laporkan bila ada kejadian atau gangguan kamtibmas,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Dusun Mumpe, Yunius Langkumo, pada kesempatan ini menyampaikan apresiasinya atas kunjungan Tim kesehatan dan pihak keamanan dalam rangka memberikan pelayanan pengobatan gratis kepada warga dusunnya.

“Mewakili warga, saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak keamanan (Polsek Bunta) dan Tim kesehatan dari Kecamatan Simpang Raya yang telah berkunjung ke Dusun Mumpe guna memberikan pelayanan pengobatan gratis kepada warga,” tutupnya.

Selain memberikan pelayanan gratis, Tim Kesehatan juga menyerahkan bantuan berupa buku dan alat tulis menulis kepada anak-anak sekolah di Mumpe.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan