TNI-Polri Kawal Ketat Proses Pemeriksaan Kontak Erat Pasien Covid-19

BANGGAI KEPILAUAN, MPI_Aparat TNI-Polri melakukan pengawalan ketat terhadap proses pemeriksaan Swab Antigen kepada para kontak erat pasien yang dinyatakan positif terpapar virus Covid-19.

Pemeriksaan Swab Antigen yang dilakukan oleh Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) yang terdiri dari 1 personil TNI, 4 personil Polri, dan 9 oran tenaga medis, ini dilaksanakan sejak hari Rabu, 09 Juni 2021, hingga hari Minggu, 13 Juni 2021.

Kepada awak media ini, Babinsa Koramil 1308/Salakan, Sertu Hasbudin, menyampaikan Satgas Covid Kabupaten Bangkep melaksanakan pemeriksaan Swab Antigen kepada 20 orang kontak erat pasien dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut dikatakan, dari hasil pemeriksaan, 20 orang kontak erat paaien yang mengikuti pemeriksaan dinyatakan negatif.

Selain pemeriksaan Swab Antigen kepada kontak erat, juga dilakukan penyemptlrotan disinfektan dilingkungan rumah pasien.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan