Patroli Pengendalian Covid-19, Kodim 0504/JS Himbau pedagang Gultik, Patuhi Aturan Prokes

Kodam Jaya, Jaksel – Dalam rangka pencegahan dan pengendalian penularan virus covid-19, Kodim 0504/Jakarta Selatan mengelar patroli di Jalan Bulungan, Blok M, Keramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Minggu malam (13/6/2021).

Pada Patroli kali ini personel Kodim 0504/Jakarta Selatan yang dipimpin oleh Danramil 05/Kebayoran Baru Mayor Inf Zul Rambe, menghimbau kepada para pedagang Gultik (Gulai Tikungan), dan pelanggan yang biasa mangkal di sepanjang jalan Bulungan agar mematuhi aturan protokol kesehatan dimasa PPKM Mikro, yang diantaranya mengatur Warung makan, kafe, restoran, dan pedagang kaki lima hanya boleh melayani pelanggan makan di tempat 50% dari kapasitas dan beroperasi hingga pukul 21.00 WIB, layanan take-away boleh beroperasi 24 jam.

Karena sudah melewati pukul 21.00 WIB petugas memberi himbauan secara persuasif dan humanis kepada Pedagang Gultik agar segera memberiskan dagangannya, dan kepada para pelanggan agar segera membubarkan diri pulang kerumah masing-masing.

Danramil 05/Kebayoran Baru Mayor Inf Zul Rambe saat ditemui dilokasi kegiatan menyampaikan pelaksanaan patroli dalam rangka pencegahan dan pengendalian penularan covid-19 diwilayah Jakarta Selatan.

“Tujuan Patroli ini untuk mengigatkan dan menghimbau warga masyarakat agar tetap disiplin dan mematuhi aturan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah”, Kata Mayor Inf Zul Rambe

“Karena sudah lewat dari pukul 21.00 WIB, kita himbau para pedagang dan pelanggan agar segera membubarkan diri, tentunya kita lakukan secara persuasif dan humanis”, ungkapnya.

“Hal ini sebagai upaya pengendalian dan pencegahan penularan virus covid-19 di DKI Jakarta, khususnya di wilayah Jakarta Selatan,” Tandas Danramil.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan