Polsek Bulagi Gelar Olah TKP Awal Peristiwa Lakalantas di Desa Sambulangan

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Personil Kepolisian Sektor (Polsek) Bulagi menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) awal peristiwa kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang terjadi di jalan raya Bolonan, Desa Sambulangan, Kecamatan Bulagi Utara, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), Minggu (13/06), sekitar pukul 10.30 Wita.

Kepada awak media ini, Kapolsek Bulagi, IPTU Partono menyampaikan pihaknya yang dihubungi oleh warga 30 menit setelah kejadian, langsung mendatangi TKP guna proses olah TKP awal, yakni mencari dan mencatat saksi-saksi serta mengamankan barang bukti berupa 2 unit motor.

Lebih lanjut dikatakan, tiba di TKP, kedua pengemudi motor telah dilarikan ke Puskesmas Sambulangan, yang kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Trikora Salakan, untuk mendapatkan perawatan intensif.

Ditambahkan, berdasarkan keterangan para saksi, sepeda motor Honda Karisma X, warna hitam, dengan nomor polisi DN 4324 H, dikendarai oleh lelaki AY  (54), dari arah Desa Sambulangan menuju ke pelabuhan Bolonan.

Dari arah berlawanan, tiba-tiba sebuah sepeda motor Yamaha Mio Soul, nomor polisi DN 3807 RB, yang dikendarai AM (15) dengan kecepatan tinggi datang.

“Kondisi jalan yang menikung menyebabkan tabrakan tak bisa terhindarkan. Kedua korban alami luka berat dan dilarikan ke RS Trikora Salakan untuk mendapatkan perawatan intensif. Kejadian Lakalantas sudah kami laporkan ke Unit Lakalantas Polres Bangkep untuk penanganan lebih lanjut,” pungkasnya (dewi)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan