Wakapolres Bangkep Pimpin Apel Serah Terima Penjagaan Mako

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Wakapolres Banggai Kepulauan (Bangkep), Kompol Hamdan, S.Kom., M.Si. memimpin langsung apel serah terima penjagaan Mako Polres Bangkep  oleh personil penjagaan, baik dari Piket SPKT maupun Piket Fungsi lainnya, Selasa (15/06), di Mapolres Bangkep, Desa Baka, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep.

Dalam arahannya, Wakapolres menghimbau kepada personil piket, baik petugas jaga lama maupun petugas jaga baru, untuk selalu memperhatikan kebersihan mako dan barang-barang inventaris.

Selain itu, ia juga menekankan kepada seluruh personil piket untuk memastikan ruang tahanan terkunci, memperhatikan dan mengecek kesehatan tahanan.

Wakapolres juga menegaskan para personil piket penjagaan untuk tidak melepas pakaian dinas saat menjalankan tugas. Hal ini bertujuan agar pada saat terjadi suatu kejadian personil piket langsung turun dengan reaksi cepat.

Apel serah terima penjagaan Mako Polres Bangkep juga dihadiri Pawas Polres Bangkep, IPDA Rahim Hasan dan IPDA Nichlas P. Gaghana, serta seluruh personil piket, baik yang lepas piket maupun yang akan melaksanakan piket penjagaan mako.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan