Warsim Suryana Jadi Camat Bantargebang, Kiman Sumarwan Optimistis FKRW Makin Bersinergi

Kota Bekasi, MPI
Forum Komunikasi Rukun Warga (FKRW) Kecamatan Bantargebang menyatakan sikap untuk menjalin sinergi yang lebih harmonis dengan Camat Bantargebang yang baru, Warsim Suryana. Sinergitas ini diharapkan memberikan sinyal positif terhadap pelayanan masyarakat yang cepat dan prima.

Warsim Suryana dilantik sebagai Camat Bantargebang menggantikan Asep Gunawan melalui proses mutasi atau rotasi jabatan yang dilakukan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, belum lama ini. Sebelumnya, Warsim Suryana menjabat sebagai Sekretaris Camat (Sekcam) Bantargebang.

Sikap optimisme disampaikan Ketua FKRW Kecamatan Bantargebang Kiman Sumarwan menyambut pergantian jabatan Camat Bantargebang yang baru. Apalagi figur Warsim Suryana merupakan putra asli Kecamatan Bantargebang yang diharapkan mampu memberikan kemajuan positif terhadap perkembangan wilayah.

“Atas nama pribadi dan FKRW, kami mengucapkan selamat menempati posisi atau jabatan baru kepada Pak Warsim. Kami yakin, sebagai putra asli Bantargebang, Pak Warsim memiliki semangat yang tinggi untuk memajukan wilayah ini,” ujar Kiman Sumarwan, Rabu (16/6).

Harapan positif juga disampaikan Kiman terkait pelayanan masyarakat yang lebih cepat dan responsif. “Apalagi tempat tinggal Pak Warsim di wilayah Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantargebang, jadi masyarakat merasa sangat dekat jika membutuhkan pelayanan atau menyampaikan aspirasinya,” imbuh Kiman.

Kiman lalu menilai kedekatan emosional antara Warsim Suryana dengan para pengurus RT dan RW menjadi satu harmoni yang berdampak terhadap sinergitas yang makin solid. “Harapan yang kami sampaikan tentinya tidak beda jauh dengan harapan seluruh masyarakat, lingkungan makin maju dan berkembang dalam pembangunan, pelayanan makin cepat dan kesejahteraan pun meningkat,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan