Komsos Kreatif Mempererat Tali Silahturahmi TNI AD Dengan Rekan-Rekan Media Sekaligus Apresiasi Wartawan Berprestasi

MediaPATRIOT – Jakarta, 17 Juni 2021 – Acara Komsos Kreatif 2021 yang diadakan di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur pada hari Kamis, 17 Juni 2021 dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan 3M yang diawali dengan pemeriksaan rapid test antigen dan cek tensi darah.

Komsos Kreatif 2021 yang dibungkus dengan silahturahmi TNI AD dengan rekan-rekan media dihadiri pula oleh : Brigjen TNI Tatang Subarna (Kadispenad), Brigjen TNI Sony Edhi (Danpuspomad), Brigjen TNI Toto Nurwanto (Waaster Kasad Bid Tahwil Komsos Abakti), Kolonel Arm Anang Krisna (Kasudib Online), dan perwira AD lainnya.

Kadispenad Tatang Subarna sempat menyampaikan pesan dan perintah dari Kasad TNI AD dihadapan rekan-rekan media bahwa tidak boleh ada yang melarang wartawan meliput di manapun acara TNI AD dikarenakan sebagai rasa semangat dan kedepan TNI AD tidak mungkin diam sendiri, duduk sendiri, menafikan rekan-rekan media juga tidak mungkin TNI AD menutupi diri dari rekan-rekan wartawan dari acara liputan TNI AD. Adapun harapan Kasad bahwa antara media satu dengan media lainnya tidak boleh ada juga yang mengadu domba dam harus bersatu, tantangan kita kedepan semakin berat hanya satu yang bisa kita lakukan untuk menghadapi itu semuanya bersama pasti bisa.

Kadispenad Tatang Subarna menyampaikan melalui wawancara terhadap rekan-rekan media, “bahwa melihat situasi dan kondisi, dimana pandemi ini semakin dinamis, ada peningkatan dan belum ada penurunan yang signifikan, oleh karena itu sebagai pencari berita dan kita semua harus bahagia menghadapi situasi dan kondisi seperti ini. Salah satunya adalah dengan kegiatan acara ini dilaksanakan (Komsos Kreatif antara Media dengan TNI AD) seperti ada olahraganya, hiburannya dan lain-lainnya lengkap sehingga mudah-mudahan dengan kegiatan seperti ini rekan-rekan media semuanya sehat, bahagia dan juga bisa melaksanakan kegiatan kewartawanan dengan baik. Kemudian kita juga memberikan apresisasi kepada rekan-rekan media yang berprestasi ditempatnya masing – masing, kenapa? kami bangga rekan-rekan media tidak boleh menurun prestasinya ke tempat bagian masing-masing (tetap harus meningkat).

Prestasi tersebut sudah dihargai ditempatnya masing-masing juga Angkatan Darat ingin memberikan penghargaan tersebut, oleh karena itu kami (Angkatan Darat) memberikan apresiasi seperti ini wujud nyata bahwa kami juga bangga kepada rekan-rekan media semuanya. Dan yang terakhir, kedepan apabila kita tidak bersama menghadapi segala sesuatu rintangan bangsa dan negara ini (tidak akan bisa!), oleh karena itu bersama pasti bisa dan berharap TNI AD dengan Media harus bersatu dan tidak boleh ada yang mencoba untuk memisahkan termasuk antara Media dengan Media harus kompak karena kita sebagai salah satu elemen bangsa harus bekerja sama menghadapi situasi dan kondisi kedepan. InshaAllah, apabila kita bersama maka kita bisa akan mengarungi rintangan ini dengan penuh keyakinan sehingga kita bisa keluar dari situasi dan kondisi yang kurang kondusif menjadi membahagiakan untuk kita kedepan.

Maksud dari diadakannya Komsos Kreatif ini adalah TNI AD bersilaturahmi setelah sebulan kita habis lebaran belum ada acara halal bihalal TNI bersama rekan-rekan media. Maka dari itu kita konsepkan acara halal bihalal Angkatan Darat dengan media dalam suasana yang lebih segar dan tentunya harus lebih sehat. TNI AD berharap seluruh wartawan bersinergi antara media dengan Angkatan Darat maupun media dengan media.

Acara Komsos kreatif ini diawali dengan jalan santai, dilanjutkan dengan senam body combat, dilanjutkan dengan permainan games psikologis dan outbound (intinya adalah bagaimana TNI AD bersinergi dengan rekan-rekan media) maupun pemberian penghargaan dari TNI AD terhadap teman-teman media yang berprestasi dalam pemberitaan lingkup TNI AD”, tutupnya. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan