DR. TRI ADHIANTO WAKIL WALI KOTA BEKASI BANGUN SINERGISITAS WUJUDKAN KOTA BEKASI MENJADI KOTA YANG TOLERANSI DAN BERDAULAT

KOTA BEKASI, MPI

Wakil Ketua MPR RI, Ahmad Basarah mengatakan Empat Pilar MPR yakni Pancasila, UUD Tahun 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika yang gencar dilakukan MPR ke berbagai elemen masyarakat Indonesia adalah suatu hal yang sangat penting bagi rakyat dalam berkebangsaan.

Ahmad Basarah juga mengungkapkan empat pilar diharapkan ada dan tumbuh dalam sanubari setiap insan, dengan demikian dapat menumbuhkan rasa kecintaan yang tinggi terhadap sesama, sehingga persatuan dan kesatuan akan terus terjaga.

“Sosialisasi harus berujung kepada implementasi, Pemberian wawasan yang baik soal norma dan nilai-nilai luhur berbangsa harus terus digelorakan, dengan demikian kecintaan akan kesatuan bangsa akan selalu terjaga,” ujar Ahmad Basarah.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua MPR dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) saat hadir secara virtual dalam acara Sosialisasi Empat Pilar MPR RI kerjasama MPR dengan Pewarna Indonesia Kota Bekasi, Kamis (24/6/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut secara offline, Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto, Anggota DPRD Kota Bekasi, Ahmad Faisal Hermawan, Ketua Umum Pewarna Indonesia Yusuf Mujiono, Ketua Mahanaim Indriati Cipto Purnomo serta ketua PC Kota Bekasi, Suhartono.

Dalam kesempatan ini, Tri Adhianto selaku Wakil Wali Kota Bekasi berkesempatan menjadi Narasumber dalam acara tersebut, Tri menyampaikan Kota Bekasi telah mendapatkan predikat 10 besar Kota yang Toleran.

“Kota Bekasi meraih penghargaan predikat 10 Besar Kota yang Toleran, Kota Bekasi merupakan representatif dari Negara Republik Indonesia,” tegas Tri Adhianto.

Tri juga menyampaikan prestasi yang telah didapatkan bila perlu ditingkatkan, edukasi 4 pilar kebangsaan diharapkan mampu diberikan secara intens kepada calon-calon penerus bangsa, agar penerus bangasa memiliki modal dasar moralitas pengetahuan budi pekerti, nilai dan norma hidup dalam berbangsa.

Wan/yadi


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan