Bagikan Masker Gratis, Kepaka UPTD Taman Hutan Kota Bekasi: Jangan Kendor Pakai Masker!

Kota Bekasi, MPI
Jajaran pegawai UPTD Taman Hutan Kota Bekasi belum lama ini menggelar apel penjagaan kawasan hutan kota dari keberadaan pedagang kaki lima (PKL). Kegiatan ini kemhdian dilanjutkan dengan pembagian masker secara gratis kepada para pengunjung yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Pembagian masker secara cuma-cuma ini dilakukan mengingat UPTD Taman Hutan Kota yang berada dibawah naungan dinas Lingkungan Hidup ini merupakan salah satu instansi yang ikut memberikan pelayanan kepada publik. Instansi ini menerapkan kebijakan kepada setiap pengunjung wajib mencuci tangan terlebih dahulu dengan menggunakan hand sanitizer dan memakai masker.

“Kegiatan ini sebagai langkah antisipasi, sekaligus upaya kami bersama sejumlah instansi terkait untuk mencegah sekaligus memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Bekasi, ” kata Kepala UPTD Taman Hutan Kota Bekasi, Anto Sugianto

Selain itu pihaknya menyampaikan bahwa bagi-bagi masker juga dilakukan sebagai upaya nyata untuk memberikan edukasi sekaligus sosialisasi kepada masyarakat, agar selalu waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Masker kami bagikan secara gratis. Giat ini juga dilakukan sebagai upaya edukasi sekaligus sosialisasi bagi masyarakat agar selalu waspada terhadap pandemi ini. Sebab sikap disiplin juga menjadi salah satu kunci untuk memutus rantai penyebaran Covid,” ungkapnya.

Pihaknya berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan, salah satunya dengan selalu menerapkan prokes. “Kita harapkan sosialisasi ini dapat meningkatkan upaya dan kesadaran masyarakat akan pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Intinya jangan kendor, tetap gunakan masker,” tegasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan