Kodim 0504/JS Terima Tim Wasum Kodam Jaya Cek Pelaksanaan Progja TA.2021

Kodam Jaya, Jaksel – Tim Pengawasan Umum dari Inspektorat Kodam Jaya yang dipimpin oleh Irutben Kolonel Cpl Soni Paizal S.Sos melaksanakan kegiatan pengawasan umum di Kodim 0504/Jakarta Selatan bertempat di aula Makodim 0504/Jakarta Selatan, jalan Cendrawasih Raya No. 1, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan Senin (28/06/2021).

Pada kesempatan tersebut, rombongan Tim Wasum diterima Dandim 0504/Jakarta Selatan yang diwakili oleh Kasdim 0504/JS Letkol Inf Dr.M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag.,M.Pd.I., bersama Stafnya.

Kasdim menyambut baik kedatangan Tim Wasum tersebut. Ia berharap, dalam pelaksanaan Wasum kali ini dapat memberi petunjuk dan arahan tentang penggunaan Anggaran sesuai dengan Program kerja kepada para staf di satuan jajaran Kodim 0504/JS.

“Kami telah siap untuk mendengarkan arahan atau petunjuk dari tim, khususnya yang berkaitan dengan persiapan satuan dalam rangka membantu dan mendukung kelancaran pemeriksaan Progja dan Anggaran TA. 2021 TW.1 dan TW.2”, kata Kasdim.

Kasdim juga berpesan kepada para Stafnya agar menyiapkan semua produk-produk kerja yang diperiksa oleh Tim pengawas “kita harus terbuka dan jangan ada yang ditutupi agar nantinya apabila ada kekurangan dapat segera diperbaiki”, lanjut Kasdim.

Tim Wasum Inspektorat Kodam Jaya diketuai oleh Irutben Kolonel Cpl Soni Paizal S.Sos melaksanakan tugas pengawasan di jajaran Kodim 0504/Jakarta yang dijadwalkan selama 2 hari berturut-turut (28-29/6/2021). Hari Pertama melaksanakan pengawasan di Makodim 0504/Jakarta Selatan dan hari ke-2 di Koramil jajaran dibagi menjadi 2 lokasi yaitu Koramil 03/Pasar Minggu dan Koramil 04/Kebayoran Lama.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan