Peringati HUT Bhayangkara Ke 75, Polda Sulteng Gelar Kejuaraan Tinju Amatir

PALU, MPI_Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 75, 01 Juli 2021, menggandeng Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Sulawesi Tengah (Sulteng), Polda Sulteng menggelar Kejuaraan Tinju Amatir se-Sulteng di komplek Olah Raga Hutan Kota Palu.

Kejuaraan yang diikuti 69 petinju amatir,  terdiri dari 50 atlit putra dan 19 atlit putri, dari berbagai daerah di Sulteng ini dibuka secara resmi oleh Kapolda Sulteng, Irjen Pol Abdul Rakhman Baso, yang juga menjabat sebagai Ketua Pertina Sulteng, Minggu (28/06).

Dalam sambutannya, Kapolda mengungkapkan selain sebagai rangkaian giat dalam memperingati HUT Bhayangkara, kejuaraan ini digelar untuk mencari dan menyaring bibit-bibit unggul dalam cabang olahraga (cabor) tinju.

Dengan mengusung tema “Menjunjung Tinggi Sportifitas, Menjaga Hati Untuk Meraih Prestasi Yang Tinggi”, melalui kejuaraan tinju amatir HUT Bhayangkara ini ia berharap animo masyarakat akan cabor tinju semakin meningkat.

Sementara itu, Ketua Panitia Kejuaraan Tinju Amatir HUT Bhayangkara, Kombes Pol Supriyadi, dalam laporannya menuturkan 69 atlit tinju amatir yang mengikuti kejuaraan akan bertanding dalam empat kelas, yaitu Kelas junior putra-putri, Kelas elite Putra-Putri dan Kelas Eksebisi.

Ia menguraikan pengelompokan kelas yang dipertandingkan yakni Kelas Junior Putra-Putri 40 dan 44 Kg, Kelas Elite Putra 46, 49, 52, 56, 60 dan 64 Kg; Kelas Elite Putri 45, 51 dan 60 Kg, serta Kelas Eksebisi 69 Kg.

Ditambahkan Kejuaraan Tinju Amatir HUT Bhayangkara memperebutkan piala tetap dan piala bergilir, piagam penghargaan dan total bonus sebesar Rp50 Juta.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan