58 warga Masyarakat Ikut Suntik Vaksinasi Digerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA mediapatriot.co.id- Dalam rangka mensukseskan Program Percepatan Vaksinasi Nasional dan Hari Bhayangkara ke 75 Polres Kepulauan Seribu mengelar suntik vaksin massal untuk warga masyarakat di Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol. Selasa (29/6).

Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Polres Kepulauan Seribu Kompol Nur Jannah Hayati mengatakan, suntik vaksin yang diadakan oleh Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu di Halaman Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol hari ini diikuti oleh 58 peserta warga masyarakat.

“Target kita perhari hanya 20 peserta, namun karena antusias warga sangat tinggi sehingga warga yang datang dan mendaftar setelah melewati proses cek kesehatan serta screening maka 58 peserta kita suntik vaksin,” terang Nur Jannah.

Sementara Ketua Tim Kesehatan sekaligus Vaksinator dari Urusan Kesehatan Polres Kepulauan Seribu dr. Isti Iryan Priyanti menjelaskan, sebelum dilaksanakan vaksinasi peserta dilakukan screening berupa pengecekan suhu badan, tensi darah dan dilanjutkan suntik Vaksin.

“Vaksin yang kita berikan adalah ASTRAZENECA (CTMAV550) Dosis pertama, setelah di vaksin para peserta dilakukan observasi selama 30 menit kemudian kita himbau agar warga yg sudah divaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” jelas dr. Isti.

Diketahui, suntik vaksin yang digelar di Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu ini dihadiri oleh Kepala Bagian Sumber Daya Manusia, Perwira Urusan Kesehatan Polres Kepulauan Seribu, Tim Vaksinator Polres Kepulauan Seribu dan 58 peserta Vaksin.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan