Mako Pasmar 1 Adakan Giat Vaksinasi Massal Wilayah Marunda Cilincing

Jakarta Utara mediapatriot.co.id Mako Pasmar 1 Cilincing adakan giat vaksinasi massal untuk masyarakat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, kegiatan vaksinasi massal di halaman Kantor Mako Pasmar 1 Jalan Kesatrian Marinir Marunda Cilincing Jakarta Utara, Selasa Pagi (06/07).


Dalam Kegiatan tersebut warga masyarakat setempat sangat antusias dengan adanya vaksinasi gratis dan karyawan perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Cilincing ada sekitar 500 orang lebih ikut serta dalam kegiatan vaksinasi massal yang diadakan Mako Pasmar 1. Adapun persyaratan yang ikut vaksinasi hanya dengan membawa KTP saja.

Kegiatan vaksinasi massal di mulai dari Jam 08.00 WIB , peserta vaksinasi massal berkumpul tetap jaga jarak mengikuti protokol kesehatan Covid -19, mendaftar dengan membawa KTP akan di panggil satu persatu agar tidak adanya pengumpulan massa kegiatan ini bekerjasama Tim Medis Mako Pasmar 1 Cilincing dengan RS Dharmais dan RS Marinir, Vaksinasi dengan Sinovak dari Biofarma.
” Vaksinasi ini adalah dosis yang pertama bulan agustus yang kedua bisa mendapatkan vaksin di mana saja, ” ujar Sertifikator.

Masyarakat sangat senang dengan adanya kegiatan vaksinasi massal apalagi “Gratis ” kalau sudah vaksinasi sudah ada kekebalan tubuh, kami berharap situasi pandemi Covid -19 cepat berlalu dan perekonomian normal kembali dan hidup bermasyarakat normal kembali.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan