Berita TNI : Serbuan Vaksinasi Kodam V Brawijaya Komandan Kodim 0827 Sumenep Letkol Inf Nur Cholis A. Md Bersama Forkopimda Melakukan 1500 Vaksinasi Karyawan PT Tanjung Odi (MPI)

Sumenep,– MPI – Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Nur Cholis A. Md bersama Forkopimda, melakukan Vaksinasi 1500 keryawan PT Tanjung Odi, di jalan Sumenep – Pamekasan Desa Gadungan Kecamatan Batuan Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Senin (05/07/2021).

 

Kegiatan 1500 Vaksinasi Karyawan Gudang Rokok ini, untuk menekan angka covid-19 yang saat ini sudah semakin meningkat.

 

“Saat ini kami menyediakan 1500 vaksin terhadap karyawan PT Tanjung Odi,” kata Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf. Nur Cholis, A.md, saat di lokasi.

 

Hal ini, menurutnya, sudah melakukan koordinasi dengan karyawan PT Tanjung odi yang direncakan 1500 vaksin. “Untuk besok direncanakan di Kodim 1000 vaksin massal,” Ucapnya.

 

Sehingga, jelas Dandim, di kabupaten Sumenep saat ini sudah mencapai 70 persen masyarakat tervaksin. “ini salah satu langkah dan upaya untuk menekan angka covid-19 yang saat ini sudah meningkat,” Ujarnya.

 

Namun, Pria keturunan Madura ini menambahkan, bahwa target dari instruksi sampai 20 Juli sudah selesai. “Kami setiap hari sekitar 30 ribu,” Imbuhnya.

 

Sehingga dengan begitu, sudah melakukan langkah koordinasi Bupati, Polres, untuk mengerakkan jajarannya agar mereka semua di Vaksin salah satu upaya untuk menekan secara lahiriyah dan juga secara batiniyah yaitu untuk di vaksin. “Sekarang juga razia ke tempat tempat cafe juga dilakukan,” terangnya.

 

Plan Manager PT Tanjung Odi, Rifki menyampaikan, bahwa pihaknya kuota vaksin 1500. Sedangkan jumlah karyawan 1450. “Tidak mungkin habis dari jumlah yang diberikan, karena, ada yang tidak divaksin karena hamil, dan punya riwayat penyakit,” Pungkasnya.(Saleh).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan