KETUA KORCAB III DJA I PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN PENGURUS KORCAB III DJA I

KETUA KORCAB III DJA I PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN PENGURUS KORCAB III DJA I

 

TNI AL-Dispenlantamal3. Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Neneng Harry Indarto memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) pengurus Korcab III DJA I Kasi organisasi dari Ny. Trully Agung Widodo kepada Ny. Desy Saut Panjaitan dan Sekretaris Korcab III DJA I dari Ny. Desy Saut Panjaitan kepada Ny. Tyas Arie Herumurti bertempat di kantor Korcab III DJA I Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Selasa (30/04/2024).

 

Ketua Korcab III DJA I dalam sambutannya mengatakan “Sebagaimana kita pahami bersama bahwa serah terima jabatan pengurus Korcab III DJA I merupakan bagian dari pelaksanaan mutasi suami, berkaitan dengan itu secara otomatis jabatan pengurus Korcab III DJA I harus menyesuaikan. Serah terima jabatan merupakan dinamika yang senantiasa terjadi secara berkelanjutan dan merupakan keharusan dalam rangka penyesuaian kinerja organisasi agar diperoleh suasana penyegaran dan kaderisasi”.

 

Sebelum mengakhiri sambutannya Ketua Korcab III DJA I menjelaskan “Keberhasilan Korcab III DJA I dalam melaksanakan tugas tidak terlepas dari upaya seluruh pengurus Korcab III DJA I dalam menciptakan suasana kerja yang kondusif sehingga pelaksanaan tugas yang diemban dapat berjalan dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan organisasi. Saya ucapkan selamat jalan semoga Ny. Trully Agung Widodo beserta keluarga senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan sukses selalu dalam menjalani tugas-tugas di tempat penugasan yang baru. Kepada Ny. Tyas Arie Herumurti selaku Sekretaris Korcab III DJA I yang baru, saya ucapkan selamat datang, dengan jabatan yang baru ini merupakan kepercayaan dan amanah. Saya yakin dengan pengalaman sebelumnya akan mampu melaksanakan tugas sebagai Sekretaris Korcab III DJA I dengan baik”.

 

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan