Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolres Bangkep Apresiasi Kinerja Tim Vaksinator

BANGGAI KEPULAUAN, Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep), AKBP Reza A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. mengapresiasi kinerja vaksinator vaksin Covid-19 dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep),

“Saya mengapresiasi kinerja Tim Vaksinator, termasuk vaksinator yang bertugas di Gerai Vaksin Polres Bangkep, dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Banggai. Serta semua pihak  yang sudah berpartisipasi terhadap kesuksesan pelaksanaan vaksinasi massal di Polres Bangkep,” ungkapnya kepada awak media, Rabu (07/07), melalui sambungan whatsapp.

Kapolres Bangkep, AKBP Reza A. Simanjuntak, S.I.K., S.H., M.H.

Kapolres menuturkan target sasaran vaksinasi yang dicapai merupakan hasil kerja keras semua pihak, mulai dari tenaga medis, vaksinator, TNI/Polri, dan pemangku kebijakan lainnya serta masyarakat itu sendiri.

“Pihak pelaksana vaksinasi, mulai dari tenaga medis, vaksinator, TNI/Polri, dan pemangku kebijakan lainnya menjadi muara dari kesuksesan pelaksanaan vaksinasi ini. Namun, kesuksesan pelaksanaan vaksinasi tidak terlepas dari semakin tumbuhnya kesadaran pada masyarakat untuk akan pentingnya vaksinasi. Ini capaian yang sangat luar biasa,” lanjutnya.

Menurutnya, ketulusan para vaksinator dengan fokus melakukan vaksin kepada masyarakat membuat lebih dari ratusan hingga ribuan warga masyarakat sudah divaksin.

“Kami berharap warga masyarakat yang belum di vaksin agar tidak  takut di vaksin dan tidak mempercayai berita hoax berkaitan vaksin Covid-19 ini,” harapnya.

Ia menambahkan meningkatkan Herd Immunity (kekebalan) masyarakat melalui Program Vaksinasi merupakan tugas pemerintah daerah.

“Vaksinasi kita gencarkan, tetapi tetap dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat,” tandasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan