Plh Bupati OKU H. Edward Candra Terima Kunjungan Sirahturami PWRI KAB OKU

OKU SUMSEL, MEDIAPATRIOT || Pengurus Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten OKU melakukan Audiensi dengan Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., bertempat di Ruang Bina Praja. Rabu (07/07/2021).

Ketua PWRI Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Farma Sari Elvis Menyampaikan, kehadiran pengurus PWRI Kab OKU dalam rangka bersilahturahmi serta memperkenalkan diri kepada Plh Bupati OKU mengingat kepengurusan PWRI Kab OKU adalah kepengurusan yang baru untuk periode 2021-2024.

Ditambahkan Elvis, selaku Kepengurusan yang baru tentunya PWRI Kab OKU belum memiliki Sekretariat, untuk itu kami berharap agar kiranya Plh Bupati OKU dapat menyediakan dengan memanfaatkan kantor Pemkab OKU yang tidak terpakai untuk dialihkan fungsikan sebagai sekretariat PWRI Kabupaten OKU.

“Dalam hal ini, Kami Juga Mengharapkan Dukungan dan Kerjasama yang baik dari Pemerintah Kabupaten OKU,”tutup Elvis.

Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., menyambut baik dan sangat apresiasi kepada PWRI Kabupaten OKU yang berinisiatif untuk melaksanakan Audiensi.

Menjawab apa yang disampaikan oleh ketua PWRI Kab OKU, Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra mengatakan. mengenai sekretariat diperkenankan Pengurus PWRI Kab OKU berkoordinasi dengan Dinas Kominfo OKU dan Kabag Prokopim OKU untuk mencari kantor yang tidak dipergunakan untuk dipertimbangan menjadi Sekretariat PWRI OKU.

Edward berharap, Kantor yang akan dijadikan sekretariat nantinya dapat bersifat bersama seatap dengan organisasi Wartawan lainnya juga,”ujarnya.

Untuk kerjasama terus Edward, antara Pemkab OKU dan PWRI OKU tidak ada masalah, yang terpenting dan diutamakan adalah legalitas dari media itu sendiri, kelengkapan persyaratan serta kemampuan pengurus dalam berjunalistik.

“Pada prinsipnýa Pemkab OKU siap bekerjasama dengan sifat saling menguntungkan dan memperhatikan kondisi keuangan Pemkab OKU,”tutup Plh Bupati OKU H. Edward Candra.

Acara dihadiri selain Plh Bupati OKU Drs.H.Edward Candra MH, juga dihadiri oleh Sekban Kesbangpol OKU Novian Ardi, Kadin Kominfo OKU Priyatno Darmadi, Fery Iswan AP,M.PA dan Para Pengurus PWRI Kab OKU. (Hermanto)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan