Bupati Banggai Apresiasi Gelar Kejuaraan Panahan dan Menembak Dandim Cup 1

BANGGAI, MPI_Bupati Banggai, Ir. H. Amiruddin Tamoreka, menyampaikan apresiasinya kepada Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Banggai dan Kodim 1308/Luwuk Banggai atas digelarnya kejuaraan panahan dan menembak Dandim Cup 1 tahun 2021.

Hal ini disampaikannya dalam sambutannya saat ebuka secara resmi kejuaraan yang berlangsung di Lapangan Tembak Komsos Kreatif Kodim 1308/LB KM 5, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Kamis (08/07).

Bupati Banggai, Ir. H. Amiruddin Tamoreka

“Di Kabupaten Banggai kejuaraan panahan dan menembak ini merupakan pertama kalinya dilaksanakan. Untuk itu, saya sangat mengapresiasi pihak pelaksana, dalam hal ini Perbakin Banggai dan Kodim 1308/LB,” ucapnya.

Lebih lanjut Bupati mengatakan kejuaraan yang digelar bertujuan untuk mewadahi keterampilan dari atlet panahan dan menembak Kabupaten Banggai.

“Melalui kejuaraan ini kita bisa mencari bibit-bibit atlet panahan dan menembak yang berkualitas dan mengharumkan nama Kabupaten Banggai di pentas nasional maupun internasional,” lanjutnya.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh peserta untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas.

“Kalah dan menang itu biasa dalam pertarungan. Junjung tinggi sportifitas dan nikmati prosesnya. Pasti akan ada pengalaman yang kita dapatkan,” himbaunya.

Bupati menambahkan saat ini kasus Covid-19 di Kabupaten Banggai mengalami peningkatan. Pada kesempatan ini Bupati mengajak seluruh yang hadir untuk selalu menjaga dan membentengi diri dengan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Minimal dimulai dari diri sendiri dan keluarga. Sadari diri kita dan jaga orang lain. Mari kita bersama-sama memerangi Covid 19,” pungkasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan