Jawab Keresahan Warga, Pengurus Golkar di Mustikajaya Giatkan Penyemprotan Disinfektan

Kota Bekasi, MPI
Segenap pengurus dan kader Partai Golkar di wilayah Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, melaksanakan program penyemprotan cairan disinfektan ke lingkungan masyarakat untuk menghalau penyebaran virus Covid-19. Secara bergilir, para kader partai berlambang beringin ini melakukan roadshow ke tiap wilayah kelurahan dan menyasar ke lingkungan RW yang terindikasi rawan penyebaran Covid-19.

Program penyemprotan disinfektan ini sudah terlaksana di lingkungan RW 05 dan RW 08 Kelurahan Padurenan, lalu menyusul di lingkungan RW 07 Kelurahan Cimuning. Baru-baru ini, penyemprotan disinfektan dilakukan di lingkungan RW 05, RW 07, RW 09 dan RW 10 Kelurahan Mustikajaya.

Menurut penjelasan Wakil Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Mustikajaya Deddy Alamsyah, program penyemprotan disinfektan ini untuk menjawab keresahan masyarakat terkait penyebaran virus Covid-19 yang meningkat belakangan ini.

“Masyarakat resah dan takut lingkungan mereka jadi cluster baru penyebaran Covid-19, akhirnya kami sepakat menggulirkan program ini untuk membantu masyarakat dalam rangka menghalau penyebaran Covid-19,” ungkap Deddy Alamsyah, saat diajak berbincang, Kamis (8/7) malam.

Dalam menjalankan program ini, Deddy mengajak seluruh kader Partai Golkar yang ada di tiap kelurahan untuk ikut aktif demi melindungi masyarakat. “Kami juga bersinergi dengan unsur Tiga Pilar di tingkat kelurahan serta dengan para pengurus RT dan RW setempat, sehingga kami mengetahui lingkungan mana saja yang membutuhkan penyemprotan disinfektan,” tegas dia.

Lebih lanjut Deddy menyatakan pihaknya memprioritaskan penyemprotan disinfektan ke lingkungan warga yang terindikasi sedang meningkat angka penyebaran Covid-19. “Jangan sampai kasus penyebaran Covid-19 terus meningkat, dan akhirnya masyarajat semakin resah dan panik, ini alasan kami memprioritaskan penyemprotan disinfektan ke lingkungan yang sedang mengalami peningkatan jumlah penyebaran Covid-19,” ulasnya.

Menutup perbincangan, Deddy berharap program yang sudah berjalan memberikan kontribusi untuk lingkungan masyarakat dalam upaya menanggulangi pandemi Corona yang berkepanjangan. “Kami selaku kader Golkar pastinya tidak akan tinggal diam melihat penderitaan masyarakat akibat pandemi Corona, dan kami akan terus melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat, dimulai dari hal kecil yang bisa kami lakukan,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan