Babinsa Kel. Cikoko Bersama Tiga Pilar Distribusian Beras Bagi Warga Isolasi Mandiri

Kodam Jaya, Jaksel – Serda Agus Tri Babinsa Kel. Cikoko Koramil 02/Mampang Prapatan Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama Unsur Tiga Pilar mendistribusikan bantuan Beras di wilayah RT. 001, RW. 01, Kel. Cikoko, Kec. Pancoran, Jakarta Selatan.

Bantuan sosial berupa beras ini disalurkan ke warga masyarakat yang terpapar virus covid-19 yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di rumah masing-masing.

Menurut Danramil 02/Mampang Prapatan Mayor Arh Slamet bantuan ini bentuk perhatian dan dukungan moril bagi warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri.

“Bantuan ini untuk sekedar meringankan beban warga yang isolasi mandiri dalam memenuhi kebutuhan pokok”, kata Danramil.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban mereka dalam proses pemulihan. Dan Diharapkan warga yang terpapar covid-19 agar tetap dirumah sebelum benar-benar dinyatakan sembuh”, lanjutnya.

Danramil juga mengingatkan agar warga saling membantu apa bila ada warga disekitar tempat tinggalnya yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

“Covid-19 ini masalah kita bersama, kita harus saling mensupport dan membantu apa bila ada tetangga yang terpapar dan melaksanakan isolasi mandiri dengan membantu persedian kebutuhan pokok mereka, tapi tentunya harus tetap memperhatikan protokol kesehatan,” tutupnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan