Kabid Humas Polda Jabar : Di Masa PPKM Darurat, Polri Terus Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Majalengka,- MPI,- Personel Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar membagikan paket sembako untuk masyarakat dimasa PPKM Darurat diwilayah hukum Polres Majalengka Polda Jabar, Senin (12/7/2021).

Nampak Kapolsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar bersama Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar membagikan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 dimasa PPKM Darurat diwilayah Kecamatan Maja.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda mengatakan, pemberian ini merupakan bentuk kepedulian Kepolisian Polres Majalengka Polda Jabar melalui Jajaran Polsek Polres Majalengka Polda Jabar untuk dibagikan kepada masyarakat di masa PPKM Darurat.

“Ini merupakan kegiatan bakti sosial, inisiatif dari Polri, dimasa PPKM Darurat, memberikan Paket Sembako berupa Beras, Kecap, Minyak, Gula, Teh Sariwangi dan Masker untuk masyarakat Kabupaten Majalengka yang terdampak dimasa PPKM Darurat ini,” ujarnya.

“Bantuan berupa paket beras ini, kami salurkan agar nanti nya dapat bermanfaat, dan tidak lupa kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan Protokol kesehatan selalu ikuti peraturan yang ada di saat PPKM Darurat, kalau tidak penting sekali tetap dirumah saja, karena sekarang sedang diberlakukan PPKM Darurat sampai tanggal 20 Juli 2021 ini,” tutupnya.

Pembagian Paket Sembako berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, warga penerima bantuan tampak senang dan berterimakasih kepada Polri yang sudah memberikan bantuannya kepada masyarakat.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan