Program Beras Gratis Polsek Bantargebang Sasar Warga Mustikasari

Kota Bekasi, MPI
Polsek Bantargebang kembali menggiatkan program pembagian beras gratis untuk masyatakat tidak mampu di masa pandemi. Kali ini, program beras gratis ini diberikan kepada kalangan masyarakat di wilayah Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Senin (12/7).

Sebanyak 20 karung beras berkualutas diberikan kepada masyarakat di lingkungan Kp. Babakan RT 02 RW 02 Kelurahan Mustikasari. Masing-masing keluarga tidak mampu menerima sekitar 5 kilogram beras.

Secara simbolis bantuan beras ini diserahkan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Mustikasari Aiptu Pol Sarjono kepada masing-masing keluarga tidak mampu. Ungkapan terima kasih pun disampaikam setiap anggota keluarga usai menerima bantuan beras gratis ini.

Seperti dijelaskan Kapolsek Bantargebang AKP Samsono, SH, MH, program kepedulian ini sengaja digiatkan untuk mengurangi beban penderitaan masyarakat yang sedang menghadapi masa pandemo Corona yang berkepanjangan. “Terutama masyarakat yang memiliki pekerjaan serabutan dan terdampak langsung pandemi saat ini,” ujarnya.

Samsono lalu berpesan kepada masyarakat agar selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan (Prokes) untuk melindungi diri sendiri dan kekuarga dari ancaman Covid-19. “Jangan kendor untuk selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” katanya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan