Pratiwi BKSS Kabupaten Bogor Siap Memberdayakan Masyarakat Melalui Koperasi dan Pelatihan Kerja

 

MEDIA PATRIOT INDONESIA- Dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, memberikan pemberdayaan kepada masyarakat, khususnya pelaku UMKM dan koperasi, menjadi hal yang perlu diperjuangkan.

Atas dasar hal itulah Pratiwi Baladhika Karya Satuan Serbaguna ( BKSS) Bogor ingin hadir dan eksis di tengah masyarakat.

” Melalui wadah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat, Lembaga Pelatihan Kerja dan koperasi, kami hadir memberikan pembinaan kepada masyarakat dalam rangka mengatasi pengangguran di wilayah Kabupaten Bogor,” ujar Nia , Ketua Pratiwi BKSS Kabupaten Bogor.

Nia melanjutkan, koperasi dan masyarakat merupakan aspek penting dalam peningkatan ekonomi , khususnya ekonomi kerakyatan.

Di sisi lain Nia mengatakan, kehadiran Pratiwi BKSS ingin memberikan perlakuan khusus kepada pelaku usaha untuk mendapatkan pendampingan, pembimbingan, penyuluhan hingga pada tahap evaluasi usaha.

“Hal tersebut dimaksudkan agar pelaku usaha tersebut dapat terarah dengan baik, mampu memecahkan masalah, mampu menjawab tantangan, mampu mengikuti perkembangan zaman dan memiliki daya saing sehingga usaha yang didirikan dapat terus maju dan berkembang sebagai bukti turut ambil bagian dalam pembangunan perekonomian masyarakat,” ujar Nia

Sementara itu Sekretaris Pratiwi BKSS Kabupaten Bogor, Bella, mengatakan, pemberdayaan dengan cara pembimbingan atau pendampingan dinilai akan berjalan lebih efektif dan efesien sehingga target yang telah ditentukan dapat lebih mudah dicapai.

.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan