Ops Yustisi, Seorang Pelanggar Prokes Dinyatakan Reaktif

BANGGAI, MPI_Seorang pelanggar protokoler kesehatan (prokes) yang terjaring dalam Operasi Yustisi yang digelar di depan Mapolsek Luwuk, Kelurahan Bungin, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, dinyatakan reaktif saat tes Swab Antigen, Rabu (14/07).

Warga jalan tembus, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, ini beridentitas FK (24) langsung dikawal ke kediamannya oleh tim medis dari Puskesmas Kampung Baru untuk isolasi mandiri.

Kepada awak media ini, FK mengatakan bahwa dirinya baru seminggu menghirup udara bebas setelah menjalani masa tahanan di Lapas Luwuk.

“Saya baru seminggu keluar dari Lapas Luwuk. Saya tidak pernah keluar rumah, baru sekarang saya keluar, terjaring Ops Yustisi karena tidak pakai masker, di tes Swab Antigen hasilnya reaktif,” ucapnya.

Saat terjaring Ops Yustisi, FK bersama tiga orang teman lainnya. Namun, dari hasil Swab Antigen hanya FK sendiri yang reaktif.

Sementara itu, Tim Medis Puskesmas Kampung Baru mengatakan pihaknya akan melakukan tracing kepada kontak erat FK dan juga melakukan penyemprotan disifektan dilingkungan tempat tinggalnya guna mencegah terjadi penyebaran virus Covid-19.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan