Berita Sumenep : Kepala Desa Sumbernangka Gelar Musdes penetapan SDGs dan Sekaligus Pembagian BLT DD Tahun Anggaran 2021 (MPI)

Sumenep,- MPI – Dalam rangka penetapan Sustainable Development Goals Desa (SDGs) sekaligus Pembagian BLT DD Tahun Anggaran 2021,  tempatkan di Balai Desa Sumbernangka Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Rabu 14/07/2021.

 

 

Adapun dengan acara tersebut dihadiri oleh, Sekcam Camat Arjasa, Kepala Desa Sumbernangka bersama Perangkatnya kemudian BPD dengan Perangkatnya dan para penerima manfaat BLT DD Desa Sumbernangka Kecamatan Arjasa.

 

 

Kepala Desa Sumbernangka  M.Wirasto Menjelaskan bahwa, Sustainable Development Goals Desa (SDGs) adalah upaya terpadu mewujudkan desa tanpa kemiskinan dan kelaparan, ekonomi tumbuh merata, peduli kesehatan, lingkungan, pendidikan, ramah perempuan, berjejaring, serta desa tanggap budaya untuk percepatan pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan,” Ungkapnya.

 

 

“Sedangkan SDGs Desa merupakan role pembangunan berkelanjutan yang akan masuk dalam program prioritas penggunaan Dana Desa (DD) Tahun 2021,” Imbuhnya.

 

 

Lanjutnya dengan pelaksanaan pembagian BLT DD tahun anggaran 2021 tahap 1 bulan April yang mana telah dibagikan ke Masyarakat sebanyak 25 orang Penerima manfaat.

 

“Maka dari itu BLT DD ini semuga bermanfaat dan kami himbau juga terhadap Masyarakat Kangean terutama Masyarakat Desa Sumbernangka untuk tidak melanggar PPKM DARURAT karena Wabah Virus Covid-19 ini sekarang semakin meraja lela dan harapan kami juga Masyarakat bisa menerapkan Protokol Kesehatan terutama 5 M,” Harapnya.(Saleh).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan