Proyek Aspirasi DiDuga Asal-asalan

Indramayu, MPI.cid

Pelaksanaan Program Aspirasi DPRD Indramayu sangat dibutuhkan masyarakat namun dalam pelaksanaanya sangatlah kurang , namun masyarakat tidak mengetahui secara detail kerena pekerjaan itu dapat dimanfaati oleh oknum-oknum tertentu.Pembuatan Coring Untuk PemeriksaanDari pembuatan Coring untuk pemerikasaan diperkiraan masyarakat, hanya untuk saluran air dan ketebalan jalan terlalu mencolok padahal pemeriksaan mengurangi ketebalan cor-coran yang sangat dibutuhkan.

Pekerjaan betonisasi itu dilaksanakan di Desa Wirakanan, blok pengodengan dengan pelaksanaannya oleh Heriyanto, yang mendapatkan pekerjaan Apirasi H. Siti Aminah Anggota DPRD Indramayu yang berasal dari Partai Golkar.

Namun pelaksanaanya H.Siti Aminah tidak berada dilapangan melaikan mempercayai oleh oknum tertentu dalam pelaksanaan pekerjaan sehingga pelaksaan ya sangatlah kurang, dan tidak adanya plang pekerjaan sehingga masyarakat sangat tidak mengetahuinya.

Perekonomian masyarakat pedesaan di Kabupaten Indramayu, kini menjadi bangkit. Sebelumnya, warga yang tinggal jauh di pedesaan itu, ‘tak berdaya’ memasarkan potensi sumber dayanya karena terkendala buruknya infrastruktur jalanan. Betapa tidak, setiap kali musim penghujan datang, maka akses jalan tidak bisa dilalui karena tergenang banjir.

Begitu juga sebaliknya. Saat musim kemarau, jalan yang mereka harapkan untuk bisa mengantarkan produk dari usahanya itu, juga menjadi berlubang-lubang. Kondisi ini, jelas sangat menghambat kelancaran transportasi menuju pusat-pusat pemasar an. Selain itu, biaya operasional pun semakin meningkat sehingga ujung-ujungnya akan mengurangi keuntungan yang didapat.(Deswin N/ Maman)

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan