Antisipasi Kerumunan, Pollsek Bantargebang Pantau Vaksinasi Massal

Kota Bekasi, MPI
Jajaran Polsek Bantargebang melakukan pemantauan vaksinasi massal yang dilaksanakan Pemkot Bekasi secara serempak di seluruh wilayah kelurahan. Sasaran pemantauan ini untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan massa saat peserta antri menunggu giliran.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Bantargebang AKP Samsono, SH, MH dengan berkeliling ke seluruh lokasi vaksinasi massal di dua wilayah kecamatan, yakni Kecamatan Bantargebang dan Mustikajaya. Sambil memantau, segenap anggota kepolisian juga memberikan pesan kepada peserta vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Saat diajak berbincang, secara tegas AKP Samsono, SH, MH menyatakan jajarannya siap mensukseskan program vaksinasi massal yang digiatkan Pemkot Bekasi. “Kami dari kepolisian senantiasa bersinergi dengan unsur Tiga Pilar dalam upaya percepatan penanggulangan pandemi Corona, termasuk dalam kegiatan vaksinasi massal ini,” tegasnya.

Pihaknya memastikan tak ada kerumunan yang terjadi dalam antrian peserta vaksin di wilayah hukum Polsek Bantargebang. “Setiap lokasi yang melaksanakan vaksinasi massal telah sesuai dengan ketentuan, tidak ada kerumunan dan mentaati aturan menjaga jarak,” ujarnya.

Samsono tetap mengingatkan agar masyarakat senantiasa mentaati aturan dan kebijakan pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Covid-19. “Mari kita bantu dan dukung kebijakan pemerintah yang sesungguhnya demi kebaikan masyarakat agar terhibdar dari ancaman Covid-19,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan